Sabtu, 21 Januari 2017

Kuliner di Bali


Tempat kuliner di Bali ini akan memuaskan perut anda dengan sajiannya yang unik dan menarik. Tempat itu adalah :



1. Warung Nyoman

Kuliner Bali enak dan murah ada di Jln. Raya Bedugul yaitu Warung Nyoman. Di sana, kita dapat menyicipi makanan khas Bali dengan menu utamanya yaitu ayam betutu yang tentunya sangat terkenal di Bali. Jika berwisata ke Warung Nyoman dan memilih menu utama yaitu ayam betutu, anda akan mendapatkan ayam betutu satu paket dengan nasi panas, sayur, dan juga sambal yang lezat. Warung Nyoman buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.


2. Sanur Night Market 

Pasar Sindhu, ya tempat ini biasa disebut begitu oleh banyak orang. Berbagai kebutuhan pokok ada di tempat ini dan biasanya aktif pada pagi hari sampai dengan siang hari yang terletak di Jalan Danau Tamblingan.

Jika pada malam hari, Pasar Sindhu ini akan berubah menjadi sebuah tempat kuliner yang menyediakan berbagai macam makanan hingga pukul 12 malam.


3. Warung D'sawah


kuliner selanjutnya adalah sebuah tempat makan yang dihadirkan dengan pemandangan sawah yang sangat asri. Bahkan, tempat makan yang satu initelah berhasil meraih Certivicate of Excellence 2013 di dapat dari TripAdvisor.

Warung D'sawah terletak di Jln. Raya Kerobokan Kelod, No. 17, Kuta. Di sana, menyediakan berbagai menu makanan khas Indonesia.


4. Babi Guling Candra

Kuliner unik yang ekstrim di Bali ini adalah tempat makan yang olahannya berbahan dasar daging babi. Tidak sedikit orang yang menyukai makanan di Babi Guling Candra.

5. Mama San Bali


Jika anda datang ke Mama San Bali selain memuaskan lidah dan perut, anda juga dapat mengapresiasi seni dalam desain. Tempat ini memiliki desain interior dengan nuansa vintage elegan. Dengan adanya 2 lantai, anda diberi suasana yang berbeda.



6. Warung Nasi Men Lotri

Kuliner yang satu ini terkenal dengan sambalnya yang super pedas, anda dapat mengunjungi warung ini dari pukul 23.30 dan biasanya habis sekitaran pukul 02.00 pagi. Karena banyaknya pengunjung yang menyukai tempat makan ini, menyebabkan Warung Nasi Men Lotri sering ramai, dan padat.



7. Nasi Kedewatan Ibu Mangku



Nasi Kedewatan Ibu Mangku, tak pernah sepi dengan yang namanya pengunjung. Menu yang disajikan di tempat makan Bali ini adalah Ayam, Nasi sate lilit, sambal kacang teri, telur, sambal pedas, dan urap. Warung ini terletak di Jln. Kedewatan, No. 18, Ubud. Kuliner Bali ini sangat enak, dan sangat disayangkan bila tak pernah mencoba Nasi Kedewatan Ibu Mangku.




Sekian postingan ini, semoga bermanfaat. Terima Kasih. Baca juga artikel tentang : 
Teknologi Informasi
Surf
Bandar Udara



Share:

2 komentar:

  1. Makanananya enak, selain di Bali masih bisa gak sih k kita makanan tersebut.
    Terimakasih artikelnya kak..

    BalasHapus
  2. Sebentar lagi kita akan menyambut Natal dan Tahun Baru 2019/20. Tentunya Bolavita sebagai agen taruhan online terbesar dan Terpercaya Indonesia selalu memberikan berbagai bonus spesial khusus bagi para member setia disitus kami.

    Event Promo kali ini bertemakan Kehangatan Natal 2019 dan Semangat Tahun Baru 2020 yaitu berupa bagi-bagi hadiah untuk seluruh member baru maupun lama yang berpartisipasi disitus kami.

    Tersedia Hadiah :
    » Hp Samsung Galaxy S10
    » Hp Oppo Reno 2
    » Hp Vivo V17 Pro
    » Hp Xiaomi Note 7
    » Hp Advan G3
    » Xiaomi Mifa S2
    » Humidifier Diffuser Aromatherapy
    » T-Shirt Modis


    » Promo Bonus Natal & Tahun Baru Bolavita 2019/20
    Tautan Asli : http://159.89.197.59/promo-bonus-natal-tahun-baru-bolavita-2019-20/

    Syarat & Ketentuannya cek di : http://bit.ly/2sXljdM

    Kontak Resmi :
    • WA : 0812-2222-995
    • Telegram : 0812-2222-995
    • Wechat : Bolavita
    • Line : cs_bolavita

    BalasHapus