Sabtu, 07 Januari 2017

Berwisata di Bali

Tempat Wisata di Bali



Pantai Kuta


Pantai Kuta adalah tempat wisata di Bali yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi wisatawan karena pantainya yang indah, biaya yang murah, dan ombaknya yang cocok untuk peselancar. Panta juga terkenal dengan panorama matahari tenggelamnya yang sangat indah.


Pura Tanah Lot


Pura Tanah Lot adalah salah satu tempat wisata di Bali yang terkenal dengan keindahannya karena
 pura ini berada di atas sebuah batu karang besar di pinggir laut. Pada saat air laut pasang, anda tidak dapat mendekat ke Pura Tanah Lot karena di sekitar batu karang penyangga Pura Tanah Lot akan digenangi air laut. Pada saat air surut anda dapat melihat beberapa ular laut jinak yang menurut penduduk setempat merupakan penjaga Pura Tanah Lot. Selain itu, di lokasi ini anda juga dapat memegang ular suci yang jinak dan tidak berbahaya.



Pantai Padang Padang


Pantai Padang Padang adalah pantai kecil yang tersembunyi dibalik sebuah tebing di kawasan Pecatu, dekat Uluwatu. Untuk dapat mencapai Pantai Padang Padang, anda harus melewati sebuah tangga yang membelah tebing. Pantai Padang Padang tidak besar dan luas, namun sangat indah dan menarik untuk dikunjungi. Sebagian besar pengunjung Pantai Padang Padang adalah wisatawan asing karena Pantai Padang Padang kurang terkenal dikalangan wisatawan dalam negeri.



Danau Beratan Bedugul



Danau Beratan Bedugul adalah sebuah danau yang berlokasi di daerah pegunumgam dengan suasana alam yang asri. Di Danau Beratan Bedugul terdapat pura yang bernama Pura Ulun Danu uniknya pura ini berlokasi di pinggir Danau Beratan Bedugul. 
 Selain itu wisatawan juga dapat menikmati permainan air dan menyewa perahu dan pancing di Danau Beratan Bedugul.



Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana adalah sebuah patung yang sangat besar karya I Nyoman Nuarta dan berisi beberapa taman wisata budaya yang berlokasi di Bali selatan. saat ini, patung Garuda Wisnu Kencana belum sepenuhnya selesai dibuat. Namun, walau begitu anda tetap dapat menikmati kemegahan patung Garuda Wisnu Kencana. Selain patung, anda juga dapat melihat keindahan bukit kapur yang dipotong menjadi balok-balok kapur besar. selain itu di kawasan Garuda Wisnu Kencana juga terdapat teater seni, anda dapat menikmati berbagai jenis tari kesenian Bali di teater ini setiap harinya.



Pantai Lovina


Pantai Lovina adalah salah satu tempat wisata di Bali yang sangat indah karena di Pantai Lovina kita dapat melihat lumba-lumba berenang dan meloncat di habitat aslinya. Pantai Lovina terletak di Bali Utara, tepatnya di Singaraja. Lumba-lumba di Pantai Lovina bermain di tepi pantai pada pagi hari.


Big Garden Corner 

Tahukah anda tempat yang menarik satu ini? tempat wisata ini masih sangat baru dan masih dalam tahap pengembangan. Di Big Garden Corner ini, kalian dapat mengabadikan moment dengan view yang sangat indah. Selain berfoto, anda juga dapat memesan makanan serta minuman dengan harga yang terjangkau Berlokasi di Jln. By Pass Ngurah Rai, Kesiman, Denpasar Timur. Dengan uang 25.000 anda dapat mengunjungi tempat ini, bahkan anda juga bisa mendapatkan softdrink. Tempat ini juga bisa dijadikan tempat untuk prawed atau acara sejenisnya. 








Sekian postingan ini, semoga bermanfaat. Terima Kasih. Baca juga artikel tentang : 





Share:

0 komentar:

Posting Komentar